Ketua DPD IPSPI Sulawesi Selatan Dr. Syafrie Arif, M.Si beserta Sekretaris DPD IPSPI Sulawesi Selatan Amir Jaya, S.Sos. menyampaikan Bantuan #SolidaritasUntukLuwuUtara kepada perwakilan dari Dinas Sosial Sulawesi Selatan. Donasi berasal dari Kas DPD IPSPI Sulawesi Selatan dan sumbangan dari para donatur.

Bantuan akan segera disalurkan kepada masyarakat terdampak bencana di Luwu Utara bersama rombongan dari Dinas Sosial Sulawesi Selatan, Tagana Sulawesi Selatan, juga #PekerjaSosial dan Tim Dukungan Psikososial

Anggota DPD IPSPI Provinsi Sulawesi Selatan di Luwu Utara dan sekitarnya telah turun langsung di lapangan untuk merespon bencana banjir di sekitar Luwu Utara, Para Pekerja Sosial tersebar di beberapa posko yang ada.

DPD IPSPI Sulawesi Selatan masih membuka penyaluran donasi Tahap II dari bapak/ibu/saudara semua untuk disalurkan kepada para korban bencana banjir di Luwu Utara. Donasi dapat berupa uang tunai, pakaian layak pakai, jaket pakaian dalam, popok, selimut, sarung, alat penerangan , dll.

Transfer BNI 0852845290
A/n Amriani

Konfirmasi dan Informasi Lebih Lanjut:
085299345451 (Amir Jaya, S.Sos.)
085395609055 (Dr. Syafrie Arif)
081222153773 (Rd. Zaky M. Fasa)

Bagikan Cerita ini ke :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *